Cara menghilangkan Kerutan Pada Wajah

Semakin bertambah nya usia tentu nya akan semakin membuat fleksibilitas kulit juga akan berkurang. Salah satu nya Kulit Wajah Berkerut. Memiliki kulit wajah berkerut tentu nya bukan lah kemauan setiap manusia,baik laki-laki maupun wanita. 

Kerutan pada wajah timbul dari berbagai faktor. Salah satu nya faktor usia. Selain faktor usia kerutan pada wajah timbul karena kurangnya asupan gizi pada kulit manusia.Maka dari itu menjaga kesehatan kulit tentu nya sangat lah berguna bagi kita semua. kali ini saya akan memberikan tips menghilangkan atau mengurangi kerutan pada wajah.
 


Cara menghilangkan Kerutan pada Wajah

 1. Pola Hidup Sehat.

Hidup sehat tentunya sangatlah penting bagi setiap manusia. Banyak cara yang dapat di lakukan kita agar mampu menjaga kesehatan tubuh. Dengan pola hidup sehat tentu nya akan berpengaruh terhadap kesehatan tubuh dan tentu nya juga kesehatan kulit. Untuk dapat hidup sehat silahkan lakukan cara seperti disini.

2. Konsumsi Tomat. 

Tomat adalah salah satu jenis buah yang dapat membantu mengurangi Kerutan pada wajah. karena didalam tomat mengandung antioksidan yang tinggi yang biasa dikenal dengan nama likopen. Dengan mengkonsumsi tomat pasti nya kulit anda akan mendapatkan perlindungan exstra.

3. Senam Wajah.

Senam wajah juga sangatlah membantu mengurangi kerutan pada wajah. Dengan melakukan senam wajah,wajah anda akan mendapatkan pijatan yang nanti nya akan melemaskan otot2 pada wajah anda.

4. Tidak Merokok

Bagi wanita dan pria perokok biasa nya akan mengalami hal ini. Kurangi kadar rokok anda dan jika perlu berhenti merokok karena rokok dapat menyebabkan keriput di wajah karena kandungan Tar dan Nikotin nya.

5. Tidur cukup. 

Istirahatlah yang cukup. Maksimalkan waktu istirahat anda,karena salah satu faktor wajah anda berkerut karena anda terlalu banyak begadang dan kurang tidur.

6. Air putih hangat plus perasan lemon
Anda juga bisa mencoba meminum air putih hangat yang sudah dicampur dengan perasan lemon. Dari referensi yang kami dapatkan, ternyata ampas lemon juga bisa diusapkan langsung secara perlahan di wajah anda ( di area bintik hitam / yang ada kerutan). Selamat mencoba
7. Seringlah berwudhu
Semua cara diatas dapat membantu anda dalam mengurangi kerutan pada wajah,namun lebih baik lagi jika anda menyempurnakan nya dengan banyak2 berwudhu untuk beribadah.Karena survey membuktikan dengan banyak beridabadah dan membersihkan wajah dengan air wudhu dapat membuat wajah anda bersinar dan tidak berkerut.
Sekian Postingan Cara menghilangkan Kerutan Pada Wajah. Semoga bermanfaat.
 
Title : Cara menghilangkan Kerutan Pada Wajah
Description : Semakin bertambah nya usia tentu nya akan semakin membuat fleksibilitas kulit juga akan berkurang. Salah satu nya Kulit Wajah Berkerut . Me...

0 Response to "Cara menghilangkan Kerutan Pada Wajah"

Posting Komentar