Atasi Tanda-tanda penuan pada diri anda

Dengan bertambah nya umur tentu nya akan memberikan efek yang signifikan pada diri anda. Wanita sangatlah tidak suka jika terlihat tua. Banyak cara yang di lakukan wanita untuk menutupi tanda-tanda penuaan pada dirinya. Namun apakah sudah di ketahui penyebab nya?

Kali ini saya akan memberikan ulasan untuk mengetahui Tanda penuaan dan cara mengatasi nya.
 
 
 

 Atasi Tanda-tanda penuan pada diri anda

 
1. Kerut Pada Kulit
 
Kerutan pada kulit menandakan bahwa usia anda memasuki masa-masa penuaan. Cara mengatasi nya anda dapat menggunakan cream anti kerut yang telah terbukti kualitas nya. Selain itu anda juga dapat membaca Cara Menghilangkan Kerutan pada Wajah 
 
2.  Bibir Kering
 
Solusi untuk mengatasi masalah bibir kering ini adalah dengan menggunakan produk pelembap bibir atau menggunakan masker untuk bibir. Selain itu dapat mengoleskan madu di bibir sebelum tidur,cara ini mungkin alami untuk Bibir anda.
 
3. Kulit Kering
 
Solusi untuk masalah kulit kering ini adalah dengan memperbanyak konsumsi air mineral. Karena biasa nya kulit kering di akibatkan karena kurangnya asupan air di dalam tubuh, selain itu lapisi kulit anda dengan pelembab yang direkomendasikan.
4. Wajah terlihat Kusam

Hal ini disebabkan ketidakmampuan untuk memperbaiki sel-sel yang rusak. Gunakan lah cream pembersih wajah secara berkala. Namun cara alami yang mampu membuat wajah terlihat bersinar adalah dengan Berwudhu.

5. Flek Penuaan
 
Penyebabnya adalah sinar matahari, kehamilan atau penyebab lain yang membuat penyebaran melanin pada tubuh tidak merata. Sehingga melanin ini menyebabkan flek coklat pada wajah. Untuk mengurangi flek penuaan dapat di lakukan dengan banyak mengkonsumsi Vitamin A dan C.
Sekian postingan Atasi Tanda-tanda penuan pada diri anda. Masih banyak tanda-tanda penuaan pada diri anda. Silahakan ikuti perkembangan dari blog kesehatan ini. Semoga Bermanfaat.
Title : Atasi Tanda-tanda penuan pada diri anda
Description : Dengan bertambah nya umur tentu nya akan memberikan efek yang signifikan pada diri anda. Wanita sangatlah tidak suka jika terlihat tua. Ban...

0 Response to "Atasi Tanda-tanda penuan pada diri anda"

Posting Komentar