Tips Memilih Lipstik Nude Berdasarkan warna Kulit

Tips Memilih Lipstik Nude Berdasarkan warna Kulit. Lipsik Nude adalah salah satu jenis lipstik yang berdasarkan warna kulit. Dengan lipstik nude,bibir akan terlihat lebih natural dan memberikan efek elegan.Dalam menggunakan lipstik tersebut adalah sedikit tips agar hasil tidak terlihat pucat.


1. Kulit Putih
Untuk kulit putih, pilihlah lipstik nude yang mengarah ke arah pink. Hindari menggunakan tone warna kecoklatan karena malah membuat penampilan jadi pucat. Untuk mendapatkan warna lipstik yang keluar, pulaskan foundation pada bibir.

2. Kulit Kunging Langsat
Tipe kulit ini banyak ditemui pada wanita Indonesia. Pilihlah lipstik nude dengan warna beige yang memberikan efek sedikit kecoklatan. Tambahkan lip liner warna senada dengan lipstik agar hasilnya lebih rapi dan menghindari tampilan garis bibir yang gelap.

3. Kulit Sawo Matang Cenderung Gelap
Make-up artist Wendy Rowe menyarankan untuk menggunakan lipstik warna nude dengan tone oranye bila memiliki kulit sawo matang ke arah coklat gelap. Nude oranye akan memberikan efek cerah dan segar pada kulit.

Sekian Info  Tips Memilih Lipstik Nude Berdasarkan warna Kulit. Baca juga Makanan yang mengurangi kolesterol
Title : Tips Memilih Lipstik Nude Berdasarkan warna Kulit
Description : Tips Memilih Lipstik Nude Berdasarkan warna Kulit. Lipsik Nude adalah salah satu jenis lipstik yang berdasarkan warna kulit. Dengan lipstik...

0 Response to "Tips Memilih Lipstik Nude Berdasarkan warna Kulit"

Posting Komentar