Tips Sehat Cara Melumpuhkan Nyamuk Tanpa Bahan Kimia

Tips Sehat Cara Melumpuhkan Nyamuk Tanpa Bahan Kimia. Nyamuk adalah salah satu hewan yang dapat menyebabkan penyakit. Salah satu nya adalah demam berdarah. Banyak cara yang di lakukan orang untuk membasmi hewan ini. Dengan bubuk kimia atau pun dengan penyemprotan asap.

Kali ini saya mendapatkan sebuah artikel yang di buat dan diciptakan oleh Dr. Giena Hadi,mengenai cara melumpuhkan nyamuk tanpa bahan kimia. 

Bahannya :
- 200 ml air panas.
- 1 gram ragi roti.
- 1 botol bekas plastik 2 liter.
- 50 gram gula merah. 
 
 
Cara nya adalah : 
 
1.Potong botol plastik (jenis PET) separuh.

2.Campurkan gula merah dengan air panas hingga lebur. Setelah dingin tuangkan di separuh bagian bawah botol bagian dinding dalamnya hingga rata.

3. Tambah RAGI. Tidak perlu diaduk nanti akan menghasilkan Karbon Dioksida sebagai PENARIK PERHATIAN nyamuk.

4. Letakkan bagian corong, terbalik, kedalam separuh botol tadi.

5. Bungkus botol dengan sesuatu yang berwarna hitam (isolasi), dan letakkan di beberapa sudut rumah, toko, sekolah, rumah sakit, ladang dll. ( Terlindung hujan )

6. Biarkan sekitar 2 minggu atau nyamuk sudah penuh silahkan cuci botolnya dan mulai lagi dari awal.
 
Gunakan mangkuk berisi air agar botol tidak di rubungi semut. Usahakan botol terhindar dari cahaya matahari/panas secara langsung. Dan juga jaga sampai terhindar dari Hujan.
 

Title : Tips Sehat Cara Melumpuhkan Nyamuk Tanpa Bahan Kimia
Description : Tips Sehat Cara Melumpuhkan Nyamuk Tanpa Bahan Kimia. Nyamuk adalah salah satu hewan yang dapat menyebabkan penyakit. Salah satu nya adalah...

0 Response to "Tips Sehat Cara Melumpuhkan Nyamuk Tanpa Bahan Kimia"

Posting Komentar