Cara Memutihkan Kulit Dengan Alami

Memiliki kulit putih dan bersih adalah sebuah kebanggaan. Namun tidak semua manusia di dunia ini diciptakan dengan warna kulit putih. jaman saat ini sudah banyak cream pemutih yang di jual di kalangan masyarakat. Dari harga murah sampai harga jutaan. 

Namun selain menggunakan cream pemutih,bisa juga di gunakan dengan cara alami. Kali ini saya akan memberikan ulasan Cara Memutihkan Kulit Dengan Alami

1. Menggunakan Masker Dari Bengkoang dan Apel.

Cuci bengkoang sampai bersih. Kemudian parut sampai halus,lalu peras parutan hingga menghasilkan air. Masukkan air tersebut di wadah,tunggu hingga mengendap. Setelah itu lulurkan endapan tersebut keseluruh wajah dan leher.
2. Menggunakan Wortel

Selain wajah yang bersih dan putih,tentunya semua bagian tubuh tampak terlihat putih dan bersih tentunya sangat di minati. Dengan wortel kita mencoba untuk menjadikan lulur badan. Cara nya :
Siapkan wortel-wortel dan kemudian bersihkan,lalu blender sampai halus. Setelah selesai blender,campurkan dengan bodylotion pada wortel yang selesai di blender tadi. Usapkan lulur tersebut kebagian kulit-kulit anda.

3. Menggunakan beras dan minyak zaitun

Cara nya sama dengan menghaluskan beras sampai menjadi endapan. Kemudian tambahkan minyak zaitun ke endapan tadi. Setelah itu lulurkan kebagian tubuh anda.
Sekian postingan Cara Memutihkan Kulit Dengan Alami. Semoga bermanfaat.
Title : Cara Memutihkan Kulit Dengan Alami
Description : Memiliki kulit putih dan bersih adalah sebuah kebanggaan. Namun tidak semua manusia di dunia ini diciptakan dengan warna kulit putih. jaman...

0 Response to "Cara Memutihkan Kulit Dengan Alami"

Posting Komentar